Daisypath Anniversary Years Ticker

Saturday, July 26, 2008

THE DAY (Part I)






ok.... let me try to give the details of the days yah =)

I dunno where to start.... ok..pokok sehari sebelum hari H, yent masi lom ngerasain dag dig dug. masi tenang. malah si uud yang semped tegang ;)

malam sebelum hari H ada acara ngumpul2 sama my big family. di Jawa orang bilang 'widodaren' yah apapun itu, pokok my VERY BIG family ngumpul and makan rame2.dari pihak mama pada kompak pake seragam 'family 100' pula. Aku liad buanyak yg niat bener dateng... dari luar kota semua pada ngumpul, semua pada being supportive n helpful... akhirnya ga tahan... luapan rasa thankful bikin aku jadi 'meweq' n nangissss deh =p hehehe. jadi diketawain rame2 deh.... malam itu juga temen2 dari luar negri dah mulai ngumpul.... rasanya bener2 bahagia deh.

HARI H...
pagi itu aku masi very calm. not like uud yg bangun jam 2 and ga bisa bobo lagi =p aku si santai.
Selesai make up aku nunggu acara 'cinciu' akhirnya pagi itu aku ketemu my hubby in his tux. yes, he looks gorgeous. and like Zenia said it... kita pasangan dodol... jadi abis ketemu mah masi tetep cengengesan. masi ketawa ketiwi lepas.

perasaan mulai tegang mulai terasa pas udah acara gereja jam 15.00.
pada saat aku ngelangkahi kaki masuk gereja digandeng papi tersayang.... diikuti mami n cc, diiringi lagi "I Believe" yg bagus bgt.... di depan flower girls and ring boys yg lucu2.... kiri kanan jemaat pada berdiri, foto, senyum, kasi support, di depan Uud udah nunggu sama parentsnya.... Oh my God... rasanya setengah mati mau tahan air mata... papi cuman ucapin "kok kamu gemetaran yent?" udah deh...... air mata tuh meleleh gitu aja.... (and ternyata banyak jemaat yg jadi nangis juga ngeliatnya, hehe).

Pada saat kita ucapin thank u sama parents and wai Bian yg jaga Uud waktu kecil, itu bener2 waktu yg paling mengharukan...... banyak bgt yg jadi nangis. kl for me n uud sih udah bisa ditebak lah...kita yg so full of gratitude dah tearful bgt. dah gitu kita jalan keluar gereja, jemaat semua pada lempar bunga ke arah kita. so sweeettttttt...... so nice. dah gitu kita rame2 foto sambil lepasin balloons.

...... untuk acara resepsi to be continued ya ^^ ................

No comments: