Daisypath Anniversary Years Ticker

Friday, February 1, 2008

Here we go...



So, here is the 1st posting I make...

well...ini cuman out of rasa penasaran gue ama blog aja si...and kayanya seru kali ya kl semua preparations n feeling2 gue sebelum married gue jot down disini..buat kenang2an, jadi someday kl lagi mo inget2 detailsnya ada blog ini ^^

oh, juga buat temen2 yg diluar kota, negri and my sis...
pinginnya si ada kalian supaya bisa bantu prepare2, tapi susah...pada jauh2. So, with this blog, walaupun ga directly involved kalian tapi kalian tau details2nya, indirectly u guys udah involved...any comments or ideas will be most welcome ya....

Last but not least...sorry buat keterbatasan gue dalam writing skill gue ya..apalagi bahasanya belepotan Indo campur English...^^ but isn't that juz the way I am? belepotan...., hihihi...
enjoy!

No comments: