Daisypath Anniversary Years Ticker

Friday, September 18, 2009

biggest indoor theme park in the world!

Gile ya Trans TV ini. umur bole muda, tapi prestasinya ga bisa dipandang sebelah mata nih. Umur Trans TV emang blom seberapa kl dibandingin ama RCTI atau SCTV, tapi banyak program2nya yg jadi hits. Kaya misalnya extravaganza, juga empat matanya si Tukul, komplt sama "kembali ke laptop'nya, wih dulu kan hits bgt ye? Trus blom lagi infotainmentnya si Insert! yg yahud!! wah dari dulu saia penggemarnya insert! hehe. apalagi kl yg bawa acara Cut Tary & Indra Herlambang :) Banyak progamnya yg bagus2 deh.

Skg dia bikin Trans Studio di Makassar. yang katanya the biggest indoor theme park in the world!hebat ya? kayanya sih dia mau bikin kaya Universal Studionya US deh. Kalau liat promosinya di tv, wihhh bagus loh tempatnya. wahana2nya menarik bgt n ada banyak pula! Huhuhuhu, saia jadi pingin kesana! saia kan suka bgt ama theme park :p

Ngomong2 ttg theme park, iya ogud emang suka ama theme park. wahana2nya kudu dicobain satu2. Yg biasa gw ga suka n jarang mau mainin cuman yg diputer2, diputer2, diputer2 naik turun gitu mulu sampe gw peyang n maw muntah. Contohnya kalau di Dufan itu yg 'burung elang' tuh.Dulu cuman naik sekali dah' kapok. Nah, dari kecil kalau main di theme park selalu ada partner in crimenya. cici gw, d gw, spupu2 gw mostly juga suka main di theme park. Jadi kan seru tuh. Kalau misal main roller coaster duduk ber2, tereak2 kan asik tuh. Soalnya yg fun kan emang tereak2nya, hehe. Serius loh, kadang kita kalau main biar ga serem juga tetep aja tereak2 kaya orang goblog, kekekeke. Nah kalau sendirian tuh kan ga enak bgt! Ga ada temen jejeritan... ga ada temen ketawa ketiwi, ga ada temen yg sama2 heboh cerita how fun that was... kalau kita tereak2 sendiri walau ga serem, yah..... kaya orang goblog... (Loh? ada temen tereak2 kaya org goblog? ga ada temen juga kaya orang goblog?? piye to? Nasibbb, nasib jadi orang goblog, hihihihi)

And yg ga asiknya nih!! ternyata saudara2, para pembaca blog yg budiman (halah!) si dodol suami saia itu ga suka main theme park, huhuhuhuhu :'( atau lebih tepatnya dia takut! hahaha. Alasannya ga tau aman apa ngga lah! Takut lah! sigh... And I thought he should be my lifetime partner in crime?? gimana nih?? kalau sampai ke theme park kudu cari partner lagi? haiyahhh, kan repod yah?? dasar dudud koq....

balik lagi ke theme park... jadi gw masi niat nih main di Trans studio... kaya kata dodol ke zenia di facebook, kali aja bisa ketemu Cut Tary?? atau nti gw ditawarin jadi pragawati top?? hehehe...
hayukkk... sapa mau ke Makassar?? main theme park??? become my partner in crime??? kabari saiaaaaaa..... :)

14 comments:

Arman said...

iya kemaren ini ada liat di blog orang yang abis ke theme park nya trans itu. keliatannya emang keren, kecuali bagian dunia lainnya, kok boneka2 setannya kayak unyil. hahaha.

btw kenapa bukanya di makassar ya bukan di jakarta? kalo di jkt kan pasti lebih menguntungkan tuh... pasti rame...

ruyent said...

haha, masa kaya unyil? lol, soalnya yg gue liat di insert tuh si cut tary n indra herlambangnya mpe ketakutan gitu... =D kali mereka takut sama si unyil yah? hihi

ga tau juga nih.. tapi kali buat attract org ke situ, or mabbe itu kota asal dia? ada yg tau ga ya kenapa??

Jo said...

no pictures or link???

Ruyent said...

@jo: so sorry that lately many of my post are in Bahasa, a bit hard 4 me to write in english, kekeke. Aniwei, I have no link or pictures, yet cos I haven't been there and its new.

A lil' summary of my post: a local tv station open a new theme park in Makasar, Indonesia. And its said to be 1 of the biggest indoor theme park. Me myself enjoy playing in theme park a lot. Too bad, rudy didn't enjoy it as much as I do :( no partner in crime, hehe :p

Ling chie said...

Diles jg ga bisa di jadiin Partner-in-crime..huhu..dia takut ketinggian. Jadi klo ke theme park berdua, aku naik rollercoasternya sendirian..
Btw, Spore lg bangun Universal Studio. Dateng yah!

Unknown said...

gue mauuu, gue suka banget naek rides!~~
iya...gue pernah ke six flags yg di LA sama lisa trus krn dia ngga demen rides, gue naek apa2 sendirian, teriak2 sendirian...and paling parahnya...gue pas naek rollercoaster the riddler ceritanya krn udah mo tutup, jadi itu ride terakhir yg paling malem..gue bener2 sendirian, udah sepi ngga ada yg naek (soalnya gue pergi pas hari thanksgiving :P) jadi rollercoasternya bener2 dijalanin buat gue seorg...trus..lame abis deh..gue bingung..mo tereak..lame, kalo ngga tereak, lebih ngga seru..ya udah akhirnya gue teriak2 kecil gitu dehh...aneh banget and a bit malu juga..hihihi, untung masuk ke six flagsnya gratis (ci deasy berbaek hati ngasi year passnya ke kita hari itu huehehehe) jadi semua ridesnya gratis..tho bottom line juga tetep very thankful ke lisa krn dia udah sabar nemenin gue from the ground for moral support deh, mustinya dia lebih kebosenan drpd gue :)
ps. dan gue pengen one day ke makassar, pergi bareng doong :P

Ruyent said...

@lingchie: wah bernasib sama ya chie? hehe... eh universal kapan mau bukanya? n di daerah mana? aku ada rencana mo ke spore blan oct, chie... mudahan bisa semped ketemuan yah :)

Ruyent said...

@bertha: gila ngakak gue! 1st of all, iya sih, si lisa koq bisa sabar gitu nungguin lo main rides ya? gw dulu pas ke six flags ber3, ber.. trus pada kita mainin rides2nya... ga semua si, but mayan banyak lah...

gw dulu pernah pingin naik rides tapi ga ada temennya, ber.. batal deh.. hebat juga lo masih niatin diri buat naik2 sendiri =)

ayuk nih pergi bareng!! tapi dari dulu planning kita jalan2 di Indo koq malah susah terkabul semua sih?? sigh....samarindalah, bali lah, makassar lah... ckckck... yah at least masi bisa ketemuan di spore lah ya oct ini...

Ruyent said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

wah gw juga penggemarnya INSERT dan Cut Tari, suka ngakak-ngakak liat komennya dia yang rada 'kejam' itu hahahaha

gw juga pengennn banged lho suatu hari ke makasar liat theme park nya, sekalian ke bunaken, kan sama2 di sulawesi :D

Setauku mega proyek di Trans TV ini ada 2 tahap, yg tahap pertama: Theme Park, gedung Bank Mega, n sebuah mall. Nantinya tahap kedua bakal dibangun 2 hotel berbintang 5. Dibangun di Makasar karena ini kerjasama 2 pihak: Pemilik TRANS TV, Chairul Tanjung, sebagai pemodal, dan didirikan di hektaran tanah milik Yusuf Kalla. Tentu saja kedua orang ini berasal dari Makassar :)

Jangan Jakarta terus lah yang dibangun, biar pembangunan merata gituh di Indonesia :D

epinga said...
This comment has been removed by the author.
Ruyent said...

wowww... u sure knows a lot nih =) yg aku tau, iya jangan di jkt mulu. kl di makasar gini kan at least bikin orang awam seperti saia yg ga pernah kepikiran buat ke makasar jadi pingin kesitu juga :)...

thanks a lot yah buat infonya :)

epinga said...

yuk c kita ke makassar skalian cobain coto yg dijalan gagak (korban @indraherlambang) =)

katanya pak CT (chairul Tanjung) dia invest di makassar coz mo memperlebar kerajaan bisnisnya kearah indo timur c, soale saingan masi kurang..termasuk smd..dgr2 mo buat mega tower ama resort (katanya sihh) wkwkwkwkwkw..

Ruyent said...

mau piii.... sama coto di jalan gagak itu, haha (sesama korban indra yah?)

makin nafsu nih mau ke makasar!!!