Daisypath Anniversary Years Ticker

Sunday, October 4, 2009

lazy bumz

kemaren ini liburan lagi yah seminggu?? libur lebaran tepatnya. kali ni yeyent n uud ga brangkat kemana mana lagi, soalnya ticket mahal. dah gitu kita juga ada rencana mau berangkat bulan October. jadi masa skg berangkat, nti oct' berangkat lagi... boros. selain itu juga, papi mami kan lagi pada di jakarta. rumah mereka kosong. jadi bantu2 ngawasin'lah dari sini.

walhasil, kita (ruyent) malas2an mulu dirumah, hehe. seneng juga si, kalau biasa bangun pagi, muled2, si uud dah siap2 buat berangkat ngantor meninggalkanku malas2an sendiri dirumah, kali ini dia ikut2an malas2an, hehehe. jadilah kita 'lazing day 1', 'lazing day2', dst, dst... =) after few days, lelah juga malas2an mulu. akhirnyalah kita pack up n jalan2 lagi ke balikpapan and nginep lagi di sagita. tapi kali ini sagita'nya ga seenak trip pertama :( kita dapat kamar tepat di sebelah toa'nya mesjid kali ya? jadi pas subuh gitu kebangun... dah gitu pagi2nya ada anak2 dari kamar2 sebelah rame bgt.. tereak2 di alley, kertas 'do not disturb' kita dimain2in... omg, berisik bener. bete deh gue. minta pindah kamar sama receptionist. mba'nya bukannya ramah n helpful malah ignorant sekali. ughhhh, akhirnya semped gue sarkas'in juga tuh mba, moahahaha *ketawa puas* iya. gue emang kejam kl membete =p padahal biasa, gw ini ramah bener loh sama mba2. beneran. cuman kl gw dah bete, trus dia'nya belagu, kadang kl gw kumad suka gw rese'in.
but after pindah kamar udah much better lah. so ok.

liburan kali ini juga ada aunty gue yg biasa di sby pulang kampung bawa 2 anak kembarnya. anak kembarnya itu cowo n cewe loh. jadi enak dia, sekali melahirkan udah stop. =D jadi yah keluarga2 yg lain pada sibuk traktir makan kesini, kesitu..wahhhh menggemuklah lagi saia. perasaan ini leher udah double chin super tebel deh =( hiks hiks

oh ya, tadinya liburan kemaren ini ada niat mau ke banjar. visit uud's brothers gitu. kan lagian aku lom pernah main ke banjar... tapi akhirnya ga jadi, kalau jadi maybe nti december aja deh sblon pulang ke Malang... well after all, liburannya menyenangkan juga. bisa lazing around. tapi setelah kupikir2, lain kali kl liburan slalu coba buat berangkat deh. sayang juga 1 minggu yg diisi malas2an mulu. bagusan kl kita explore something kali ya?? =D

1 comment:

Arman said...

kadang gak ngapa2in pas liburan itu justru asik banget ya... bisa relax se relax relax nya... :)