Daisypath Anniversary Years Ticker

Wednesday, August 19, 2009

Burung mungil..

Alkisah suatu siang di TK Kristen Sunodia...

Miss Octa (gue) sedang mematut2 pantulan dirinya didepan kaca kamar mandi sblum masuk wc buat pipis... Tiba2 datanglah si Ruben, seorang murid TK A. Perbincangan pun terjadi diantara mereka.
R: Ruben mau pipis!
M: oh iya... (Dgn nada sok kalem ala guru)
R: (udh mau masuk wc, balikin badan) Mba mau apa??

!!!???!!!! MBA???, Mba!! Ga salah tuh???

M: (masih dgn nada kalem pdhl gondok, smbl tetap tersenyum) mba, ibu atau miss??
R: (kasih tatapan kosong......)
**********

Ya sudahlah, sabar n pipis aja deh gue. Si Ruben jg pipis di wc sebelah. Sudahannya, gue mau cabut nih, si Ruben panggil lagi...
R: Miss Octa (udh bener dia kali ini, hahaha.)
Miss octa dgn muka penuh kemenangan : ya Ruben??
R: ruben ga bisa buka clana'nya nih....
What??? Huuuuuu, ini anak...ya udah deh, dengan seletingnya yang udah kebuka, aku bantuin dia aja buat pipis. Sudah pegangin burungnya tuh!! Arahain kesini, eh kesana, eh jangan gerak2 donk! Ga taunya....
R: ruben udah pipis koq miss... Ruben skg hebat, bisa pipis sendiri!

Dan begitulah si Miss octa jadi bengong dan Ruben berlari2 kecil kembali kekelasnya sambil teriak2 'HORE, horeee' ......

Swt....
***********

Notes: walau udah merid, aku masi tetep dipanggil miss loh ama anak2, hehe. Ga mau rugi, maunya muda terus :p lagian ini anak2 udah hapalnya Miss Octa, jadi ga mau ubah panggilan. Kalau gue sih, seneng2 aja :p
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

5 comments:

Arman said...

hahaha dikerjain ya ama ruben... :P

Anonymous said...

wakaka kecil2 kok dah genit ya, godain ibu gurunya buat bantuin pipis :P

Ruyent said...

iya neh, anak2 genit gangguin bu guru :p

Once in a Lifetime said...

hihi bener juga ya dipanggil miss terus, mungkin kalau mrs ntar anak2 manggilnya malah jadi meisyes:)*piss*

ruyent said...

hahahaha, lucu tuh!! =)