Daisypath Anniversary Years Ticker

Friday, August 7, 2009

kado ultah

isenk-isenk mau inget2 ah, apa aja yah kado2 yg pernah gue kasi ke ud n ud kasi ke gue pas bday =)

his bday :

mulai kasi kadonya taon 2007 : kasih dia stationary set. soalnya di kantornya ga ada t4 buat dia taruh pensil, pulpen, spidol, gunting,dll. parah. udah gitu bikinin kertas lipat bintang, masukkin dalam toples kecil plus secarik memo cinta dunk, haha.

2008 : kasi kado dompet tumi. nah ini dompet tuh sebenernya belinya udah abis dari amric pas bdayku di taon 2007, nti baca di bawah. jadi ini oleh2 sebenernya, tapi sayang buat dipake. pas ud bday, bingung mau kasi apa, jadi ya keluarin lah ini oleh2 n memperbolehkannya dipake pas bday. jatuhnya jadi bday present donk? hahaha =p

2009 : nah ini dicelebrate yg pas kemaren ke Bali. celebrationnya mulai dari ud yg dicemplungin ke kolam, trus di rayain bareng mami di hotel (kebetulan bdaynya beda sehari) akhirnya kadonya alat shaver n nostril shaver. hadiah ultah yg agak aneh menurutku, cuman berhubung kayanya berguna n udah bingung bgt, ya udah, hajar aja!

my bday :

2006 - ini blom jadian loh, masi temenan, uud kasi gue ipod!kaget deh.. wuiks, kadonya koq mahal gini? ya sungkan, ya seneng, mana ipodnya kebetulan warna kesukaan pula, putih (emang ud blom tau gue suka putih tuh) bae ya?? ini temen bae bener deh, soalnya jaman ini kan gue masi stress2nya tuh, jadi supaya denger lagu aja kl stress.... haha. ayo temen2 yang lain, pada bermurah hati kaya rudy juga donk ;)
oh ya, di taon ini juga pertama kalinya in my whole life aku dikasi surprise pas teng jam 12 loh... ada rudy, devy, 33, semmy, cindra. senengnya bukan main, secara selama ini ngerjain orang pas bday itu gawean gue, tapi giliran gue bday temen2 sukanya anteng2 aja, haha, nasibbb nasib. tapi taon ini dikerjain gini, malam2 basah, tereak2 disiram air, mobil di'pinjem' n dibalikin dengan full asesoris dari temen2, wahhhhh.... mpe terharu biru and menangis bombai gue. :-p thank u ya,all.....

2007 - taon ini yent udah jadian. tapi, yent lagi di US nemenin c cuint tersayank yg lagi stress :) gantian. cinta emang bisa bikin bahagia, tapi juga bisa bikin stress berat ya?? nah, akhirnya jam 12 US aku lompat2 diranjang tereak 'happy birthday myself!' haha. uud telpon donk :D and yg lucunya nih ada sweet surprise. ud ada ngerekam dirinya, lengkap dengan baju rapi kaya kl mau dine out, bawa a little cake n candle. kasi bday message buat yent. nyanyi happy bday buat yent, blow out the candle and makan kuenya sendiri, haha. little thing, but very sweet ya?? pas balik indo ternyata dia masi ada kado lagi loh :) yent dibeliin black dress zara yg bagus bgt. beneran bagus, yent emang suka bgt.

2008 - nah kalau 2008 ini yent udah merid. hadiahnya apa?? hadiahnya.... eng ing eng... rumah baru!!! hehehe. iya, rumah. rumah kita blom fully terisi, tapi kita hajar pindah juga! =) and di meja nakas duduk manis vase bunga yg yent taksir lengkap dengan red rosesnya. awww, so sweet. (iya ud, ini rumah kan hadiah ultahku, jadi kl km macam2, km yg keluar ya? haha :p)

2009 - nah taon ini apa ya?? hmmm, can't wait :p

nah, kalau udah dilist gini, diliat2, dibaca2, ketauan bgt yah yg lebi sweet siapa?? kalah deh gue :p

oh ya btw, gue mau attach emailnya ud pas bday gue yg di amric kemaren. sebenernya mau attach videonya sekalian, tapi kasian dia ntar malu =p (yg ini aja tanpa ijin dan persetujuannya koq, lah tapi ngapain juga gue ijin, ya kan??? :p)

HAIIIII....

Happy Birthday Yeyenku sayankkk...... met ulang tahun yg kedua puluh lima ya..
luv u luv u luv u luv u so much......

semoga dengan tambahnya umur, kamu jadi makin dewasa, smart, bisa lebih ngontrol emosi,
dibukakan jalan ama Tuhan buat kerjaan yang kamu pengenin, tambah dewasa dalam iman,
n more beautiful... wish u all the best..

sory banget ya ud ga isa disamping yeyen waktu yeyen ulang tahun,
padahal pengen banget isa selametin kamu, trus cium keningmu... n celebrate ur b'day together
sory ya...
tapi kamu jadi kurang satu orang yg mesti ditraktir kan lumayan... hehehehe...

i send video... agak jayus n maksa kali ya hahaha.. aku bikine sambil pilek,
jadie agak mengganggu suara pilekku kali ye... sori

I luv u so much Yent, cant wait to be together with u...

love,
uud



PS: mau ngucapin happy birthday to my dearest, handsome, one n only kribo brother. we luv you, de!

5 comments:

lina said...

so romantic...jarang2 lho ada cowo romantis gini...(bener2 ga nyangka si rudy begini romantisnya hahaha)....you're so lucky yent :)

btw: asik lhoo baca blog mu :)

(aku lina di Malang, istrinya Erwin S, temennya Erwin K hhehee)

Arman said...

cieee so romantic... :)

btw lu dikasih ipod, tapi lu ngasih dia stationary set? hehehehe :P

Ruyent said...

@lina istri Erwin S, temen Erwin K pacare si Zen, temene si dodol, haha
thanks yo complimentnya ^^ tak kusangka dikau baca blogku juga, hehe. tau darimana toh lin??

mengejutkan kan si dodol bisa romantic? hehe. justru karna dia bukan tipe romantic, kl dia bikin these sweet lil' stuff itu tamba berasa gimanaaa gitu haha.lu kl bilang aku lucky berarti secara tidak langsung memuji si dodol loh Lin, ga nyesel?? hahaha

@arman : HAHAHAHA, ngakak gue baca komen lo, iye, gue malu2in bgt yah? =p

lina said...

hahhaha bener juga ya....skali muji nanti disinggung2nya seumur hidup hahhahahaha....tapi gpp deh yang ini aku standing ovation deh soalnya bener2 ga nyangka alias sempat terbengong2 tidak percaya (ini jadi e muji apa ngenyek ya?? hhahahhaha)

lah justru itu yent, kl tipe romantic bisa romantis itu biasa, la kalo tipe ga romantis tp bisa mlakukan hal2 yang bikin si cewe melayang2 kan hebat bener...btw yang pas kalian anniversary itu juga kerenn lhooooo...
upssss smakin kluar pujian smakin bahaya ini...hhahahahah

aku pertama tau blog ini dari si zen waktu kalian mau merit dulu hehhe....

Ruyent said...

oalah, berarti taunya dah lama dunk ya?

duh lin, sekalinya si uud itu baca commentmu, he can't stop that silly looking grin on his face! :D

tapi got to admit si, emang he's very sweet, walau dodolidodolipretnya ga ketulungan >.< apalagi ke zen, wuihhh, hehe