Daisypath Anniversary Years Ticker

Friday, April 17, 2009

nest

some addition photos of my nest. namanya juga masi rumah baru, masi banyak yg di tambah2i and diutak atik. since budgetnya terbatas, jadilah ngisinya di cicil2.



nah, this is my living room. I bought the sofabed sometimes ago, itended to put it in the games room, but too bulky so we moved it to the living room. harga bagus,bahan empuk tapi kainnya ga enak, panas. ntar mau ku ganti ah. I got the carpet in Mangga Dua, Jakarta. murah bgt. biasanya karpet gede gini bisa sampe 1 or 2 jutaan. but, I had it for Rp. 850.000,- murah ya??? :)




ini juga masi in the living room. biasanya kalau ranjang udah dibersihin, aku nonton tv disini deh. foto2 diatas dijepret dede pas prewed. trus tv samsung series 4, 32" nya bonus dari kerjaan uud, mayannnnnnnnn........ he he he.



last but not least, this is my super comfy bed, where I spend most of my times at, kekekeke.
yah kamarnya udah ada lah dari awal, cuman blom semped kefoto-foto aja. nah di kesempatan ini cailah sekalian aku mau thanks Ivana yang udah kasi aku duvet cover ama pillow and bolster cover buat wedding giftku. sizenya tepat, warnanya gue suka, bahannya enak bgt. lembut n dingin. berguna bgt! jadinya gue hemat bener deh :) cuman tinggal nambahin bedsheet yg matching, voila!

No comments: