Daisypath Anniversary Years Ticker

Sunday, May 17, 2009

KUTU KUPRED SIALAN!

Maafkan title'ku yang 'tereak2' ....

aku barusan makan nasi padang upik yang di danau toba. sama ud n paulus-fenny. dah lama nih benernya males makan di upik danau toba, tapi berhubung dah lama ga ngumpul2 ma paulus fenny, akhirnya meluncurlah saya n ud buat join makan bersama.

kenapa koq males makan di upik danau toba? kan dulu sering? kan enak? kan murah meriah?
iyaaa, iya, dulu emang gue suka makan di upik danau toba ini. sekarang mending yg di juanda aja deh. abisnya bukan kenape2 yah, upik danau toba ini JOROK bgt! gue udah 2x liat kecoa lewat! malah yg sekali itu melintas dikaki gue! gila bgt ga sih, sialan. lagi makan enak2 melintas kecoa, apa ga bikin ilfil tuh! trus, masih blom kapok, masih pergi juga. apa yg gue dapeti? si mba ini ga sengaja jatuhin ayam. trussss, benar saudara2, ayam yg jatuh itu dibalikin gitu aja di tumpukan ayam... what the???? bused daghhhhh!

and apa lagi yg terjadi kali ini gue ke upik?? lagi seneng2nya gue makan tiba2 nih dimulut berasa ada yg ganjil. trus gue keluarin. yg pertama item agak panjang gitu. "apaan nih?? " dalem ati. trus masi ada yg ga enak, keluarin lagi.. loh kok panjang? loh kok geli? loh kok?? apaan nih?? WHAT??!!!! GILA AJA NIH UPIK!! laba2 tau ga siyyy?? yg mayan gede n yg kakinya panjang2!! bener2 sinting yah ini t4?? sialan bgt. gila dah, udah ilfil aja gue makannya. langsung ga mood lagi mau makan. tapi ga enak juga mau ngamuk2 atau cerita ke paulus fenny secara mereka juga lagi makan. jadi yah diam2lah gue merutuk dalam hati.

HUAAAAAAAAAAAA, gue bete n sedih nih... jijai bener siiiyyyy????? pas pulang sampe rumah, gue muntah2 deh! bener2 muntah2 bow. gue ini orang yg bener2 jarang muntah! mending muntah gara2 hamil kek, ini muntah gara2 ..... duhhhhhh meles bgt sihhh??!!

dasar upik sialan. brengsek. kutu kupred. damn you. upik terkutuk!!!! HUHHHH, saia udah ga mau lagi makan di kamu, no matter what!!!!!!! bete! bangke lo!! dendam gue!! huhhhh, sialan!

2 comments:

epinga said...

huahahahahaha..koq bisa2nya c pending muntahnya mpe rumah?? klo aku si lgsg k dapurnya dia aja trs kuarin smua dsana! trus amukin biar tau rasa! grrrr!!

**untung aja ga suka mkn d upik, tp harus kasitau org rmh nih, mrk kadang mampir mkn dsana..hiiiiiii!!

Ruyent said...

soalnya pas di upiknya dah mual, tapi bisa diatasi gara2 ngobrol2 ama mereka, hahaha *miss rumpi*

pas di jalan pulang mpe rumah terbayang2, jadi mual lagi* hihii