Daisypath Anniversary Years Ticker

Sunday, May 10, 2009

tambahan

oh iya.. sembari menyambung post ku sebelumnya, ada yg mau aku tambahin nih
padahal yg sebelumnya udah panjang lebar. bawel banget sih ini anak :p


kemaren2 ini sempet ngobrol2 ama sodara yang hidupnya kayanya lempenggg bener. dari yang pacaran ama cowo anak orang kaya yg super royal, kikikik :p trus meridnya yg ga perlu pusing budget (ga seperti cc'mu ini) honeymoon ke Europe, tinggal jalan. rumah mewah berikut perabot, tersedia. trus mau hamil, langsung tokcer, mau melahirkan ga pusing biaya persalinan. ke dokter, beli2 barang bayi, beli2 barang pribadi buat ibu hamil, semua terjamin dan serba mudah. blom lagi ntaran yang anak mo sekolah atau apapun juga, ga usah pusing. ditambah sekarang ini anaknya yang menjadi kesayangan grandparents dari both side. maklum for both grandparents, ini adalah grandchild mereka yg pertama and super gres!! kikikik... mudah yah? bused dah.

dah gitu aku baca blog ini. beda banget idupnya. serdehana. penuh lika liku. tapi semua dijabar dengan jujur ga pake pretense sok kaya. tapi tetep full of life. tetep happy. tetep asik. aku yang baca ikutan terhibur. dari muda udah kena kista. dia ada nulis wanita + kista + pacar tapi gak mao kawin berat banget rasanya. aku sendiri ga ada kista. amit2 jangan sampe deh jadi ga tau juga rasanya gimana. tapi pasti berat bgt deh. tapi kayanya di blognya ini dia happy2 aja deh ama suaminya.

aku jadi belajar... hidup ini emang lucu. bukannya kehidupan sodaraku itu salah. ngga koq. dia ga salah sama sekali. I'm happy for her, too. cuman kadang orang maunya hidupnya keliatannya serba WAH. tapi dari orang2 kaya Viol ini'lah kita bisa belajar, apa sih arti hidup yg sebenernya. hidup itu penuh perjuangan. ada keringat, air mata. tapi itu yg bikin hidup makin berarti. bikin hidup lebih hidup, hehehe. koq kayanya gue jadi lebay sih? as if blog nya viol itu hidupnya susah amat?
ngga koq viol, hidup lo asik koq, beneran deh. gue cuman doyan aja lo ga kaya cewe kebanyakan yg typical hedonis gitu, =D

No comments: