Daisypath Anniversary Years Ticker

Saturday, May 2, 2009

my poor bag

I asked for trouble :(

jadi ceritanya gue minta minyak semprot nih ke si mommy. gara2nya si uud kan otot kakinya abis keseleo, jadi sebagai istri yg baik n super perhatian mau gue pijetin. abis itu, itu minyak semprot sialan gue simpen dah di tas. ehhhh.. meneketehe kalau tutup botol itu minyak rusak!

monyong bin sialan koq, ya tumpahlah itu minyak dengan sukses ke tas gue tanpa gue sadari!! pas gue sadar, itu minyak dah tumpah sebotoloan!! tas gue dah bau tengik!!yg bikin sedih nih dompet hadiah dari si papi tuh jadi bau minyak juga deh, kutu kupred koq ini minyak... SEDIHHHH... hiks, bete!! monyonggggg.............

gini dah kalau sok jadi istri perhatian, padahal sebenernya itu kaki si dodol juga udah kaga sakit, cuman sisa memarnya aja, gue nya aja yg sok2 gitu, hiks hiks hiks

No comments: