Daisypath Anniversary Years Ticker

Saturday, May 2, 2009

lebay mode on

Lanjut dari tragedi tas ku ituh, si mommy kan lagi sakit nih bahunya... tengeng gitu, jadi mo balik ke kanan aja susah. ya udah, kembalilah saya menjadi anak-yg-cantik-bin-perhatian-and-super-berbakti nih ceritanya hihihi *lebay mode on*

pijetttt, pijetttt,

anak-yg-cantik-bin-perhatian-and-super-berbakti : "mi, parah nih ototnya mpe kenceng gini"
si mommy : iya... 'bla bla bla' (sambil gossip nih ceritanya)
anak-yg-cantik-bin-perhatian-and-super-berbakti: *nyahutin gossip* dah mendingan nih mom, dah mulei keringetan...

pijetttt, pijetttt, singkat cerita udah nih. dah seneng nih nyokap, gue juga, udah pijet semaksimal mungkin. pas udah malam... ini otot tangan gue sendiri dah mulai cenut2... waaaa sakit ui, lemes banget ini tangan, mpe mau angkat pulpen aja susah... =( akhirnya dodol berbaik hati and mijet2in tanganku. kayanya ini darahnya kaga ga ngalir gitu deh.... udah enakan, bobolah saia...

jam 5 pagi kebangun.... auwwwwwwwww tanganku sakit banget. kaku, lemes, mau diangkat juga susah... jadilah gue bengong2 dalam gelap. mau bangunin dodol ga tega... tapi ini tangan sakit mulu, mulai dah gue parno.. apa ini gejala struk ringan ya? hiiiii takut! kalau mpe gue struk gimana donk? mana ini tangan kanan lagi?? si uud bisa ilfil ga ya nih kalau gue struk? aihhh masa masi muda gini struk ya? sedih bener? bla bla bla dah ngaco dah gue mikirnya... gelisah2 gitu, taunya si uud bangun... "kenapa yent??"
"tanganku ini loh Ud, sakit lagi.. sakit banget"
"sini gue pijetin" pas lagi dipegang..
"auwww.... sakit ud" nangis deh gue, hihihihi lebay bgt ya? sakit plus parno jadi gini nih..
dah akhirnya dipijet2, and dikasi koyo super panas... dah gitu enakan deh... tau ga ini koyo ditempelin buanyak banget ditangan gue, haha

balik bobo deh, hehe...
thank u ud..Ud baek deh mau pijetin aku =) hihihihi

No comments: