Daisypath Anniversary Years Ticker

Friday, May 8, 2009

wahai kentang... melembutlah....

ugh, bete nih gue...

gue kan blog walking gitu, terus perut lapar... biasa nih perut, ga bisa diajak kompromi. udah dibilangin, gue dah ga mau banyak2 makan, dah endut.. tapi bawaannya laper mulu! bikin bete juga. trus dah gitu gue keinget iklannya chef Bara di TV. ada yg liat ga?? itu loh iklan cheese yg cepet meleleh?? quick melt ya kl ga salah?? kan keliatannya yummy bgt tuh?? nah gue dah beli kentang and cheese itu, walau cheese'nya ini harganya menggorok (bete lagi kan??)

jadi cuci kentang sampe bersih. potong2 sosis kecil2, siapin cheesenya. trus keinget, oh ya kan gue ga punya microwave ya... mau pinjem mommy lupa mulu. jadi ya udah deh, cari ide. si lampu di kepala berkata coba di steam aja?? ya udah. repot2 nih gue keluarin rice cooker gue yg gede supaya bisa steam. soalnya selama ini pake rice cooker yg kecil, tapi tadi ga muat gitu. niat bener kan gue??
dah bayangin nih... ih, nti kl sukses n jadi mau aku foto ahhhh...mau aku upload di blog ahhh... mau kupamer, hihihi. dah seneng2 diri. dah senyum2 ndiri. ehhhhh tau2nya GAGAL!!!! beteeeee deh!! ugh. batal deh gue upload ini kentang di blog =(

ya emang si dodolnya gue ndiri, masa kudu di microwave malah gue steam?? maksa bener. yg ada cheesenya meltnya ga sexy n yummy gitu. malah berair2 ga jelas. dah gitu tuh kentang bloon masi keras ajeee (koq malah salahin kentang ya??) hiks hiks. bete nihhh... ya masi bisa di mamam si, cuman udah ga cantik lagi. kan jadinya gue ga bisa pamer?? =(

tau ga siy, tadi si dodol juga ledek2 masakan gue. dihina hina gue di depan grandma gue... menjatuhkan martabat gue gitu!! (hiperbola dah gue, sebenernya cuman diledek koq) cuman semped bikin gue bete juga. ga tau napa bete, haha. padahal emang bener si masakan gue standard bgt, n uda sering di make fun ini.tapi yg kali ini punya dari yg awalnya pura2 sok ngambek, jadi ngambek beneran deh. "HUH, pokoknya abis ini gue ga mau masakin lo lagi! ga mau masak lagi. lo makan catering aja sono!!! HUH!!" hahahaha......

kapan nihhhh gue pinter masak? monyong koq!

No comments: